20110305

Imel mora mora

Saya akan mengomentari foto imel mora - mora yang baru aja saya liat hari ini foto nya.

ini dia :


Imel Mora - Mora   .




kalau kita liat foto diatas, disitu ada tumbuhan, jalan serta tangga - tangga kecil, bunga warna biru ama daun warna ijonya, dan tentunya ada imel mora - mora yang memakai baju biru bermotif bunga - bunga, berkuncir dan memakai tik tok tangan warna hitam. kalau menurut penglihatan saya, baju Imel  mora - mora berwarna biru sekaligus bermotif bunga bunga itu sangat serasi dengan bunga yang sedang dipake di pesta - pesta batak. disitu juga imel mora - mora sedang menutup mata seakan memberi kesan bahwa bunga itu wangi yang ga salah laggi wangi tai kotok dan berharap memberikan hasil yang bagus pada foto dengan cara menutup mata. dan alhasil ternyata benar bahwa foto ini ia gunakan sebagaii avatar twitter




marulina imelda

marulina imelda

@imeldadong ÜT: -6.375806,106.906349
Mencoba bersinar di tempat yg paling gelap :D I'm just ordinary girl :) I ♥ korea and of course I ♥ Indonesia :D...that's all thankyou..
dan setelah melakukan wawancara sebentar, tentu saja saya menanyakan lokasi dimana terjadi nya peristiwa tersebut

sepik - sepik bentar wit imelda  - mora via twitter
gue                      :  itu avatar lo lagi dimana?
imel mora-mora :@ di hatimu...
setelah melihat jawaban di atas entah kenapa hati gue jadi terketuk  (tok tok ) karena merasa dihina. soalnya hati gue dibilang bermotif bunga - bunga???. sialan - -
 gue                   : @ serius
imel mora - mora : @ lg di villa di puncak.


villa di puncak.  gue heran siapa yang mau fotoin dia lagi nyium bunga sanggul emak emak berbau tai kotok
itu. gue agak tersinggung juga karena foto tersebut hampir mengikuti avatar gue yang tidak disengaja ada 3 orang di foto itu yang menutupkan matanya.


ini dia bukti avatar gue yang juga menutupkan mata:


di avatar gue ini lokasi nya lagi di rumah ruthe di halim. entah kenapa bisa jadi foto seperti ini. padahal 3 orang yang menutup mata itu ga sadar diri ada kamera dan yang memfoto beruntung juga bisa mendapatkan foto ini. dan cuma perempuan cantik itu yang bernama raras yang satu" nya melek di foto diatas. mungkin karena pengaruh angin adanya adegan menutupkan mata begini. waktu disana anginnya emang kenceng banget. 3 orang itu adalah : julio memakai baju putih yang mukanya senyum jadi -jadian, ivan pake baju biru yang gaya nya bener - bener kaya orang lagi berdoa kaya amang - amang di gereja, dan gue yang make baju putih yang kayanya terbawa suasana berkat terhembusnya angin yang kencang itu. dan gue lebih tersinggung lagi karena si Imel Mora - Mora bilang kata nya foto gue suram dan dibilang kaya pada lagi mengheningkan cipta.



tapi terserah sih itu kan pendapat orang . jadi, terima aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar