20110327

Frafrapucino :)

F R A F R A PU C I NO

FRAPUCINO :) 

Entah kenapa dari kmrn bingung banget mau nge posting apaaaaa. ampe udah nanya ke temen - temen, gue sebaiknya posting apaaa. tapi mereka hanya respon "terserah" . Dah selama 2 hari ini gue bingung mau posting apa setelah posting have fun with lollipop from dela. gue tadinya sempet mau posting KRIK (Kebanggaan Renata Itulah Kami) tapi gue jadi males sekarang untuk itu. mungkin lain kali ;) . jadi setelah gue pikir - pikir akhirnya gue inget url blog ini! " FRAPUCINO! " . Jadi tiba - tiba gue insiatif langsung buka blog gue,klik new post dan langsung nulis tentang frapucino ^^. yeaaay
Alasan gue bikin nama URL gue, " http://frafrapucino.blospot.com "karena fra dari nama fransisca dan frapucino karena saat bikin  blog ini gue lagi suka ama kopi frapucino. jadi tinggal digabung deh " frafrapucino "  :D . padahal seumur hidup gue, gue belom pernah minum Frappuccino coffee -__-'. Oh ya gue bikin frapucino bukan frappuccino karena biar orang tidak kesusahan nyari gue di blog. jadi kan nulis nya gampang gausah dobeldobel . dobel p lah dobel c lah kan ribet. jadi saya membuat kemudahan orangorang untuk bisa menjelajahi blog saya :) .



Mari sekarang kita bicarakan tentang Frappuccino yang asli alias Kopi Frappuccino !
Barusan tadi gue ketik frappuccino di duniaaaa informasi / The World of Information sebut saja Google ^^ , banyak sekali artikel ataupun gambar tentang kopi ini. Tapi segera gue beralih ke images karena tidak tertarik dengan artikel nya. tapi sempet buka 1 artikel yaitu frappuccino wikipedia yang menyebabkan banyak issue. begitu keterangan yang tertulis disitu. begini isi dari wiki tersebut .
"Frappuccino adalah garis merek dagang minuman kopi yang dicampur dijual oleh Starbucks. Ini terdiri dari kopi dicampur dengan es dan berbagai bahan lainnya, biasanya atasnya dengan whipped cream. Frappuccino juga dijual sebagai minuman kopi kemasan di toko-toko dan dari mesin vending."
terus pas gue klik images keluar beberapa gambar tentang frappuccino.tapi diliat liat kok merek nya starbucks semuaaaaaa? Pantesan aja mereknya starbucks semua, frappuccino itu ternyata buatan starbucks ! yaudah langsung gue klik aja images yang gue suka trus save images deh, setelah ber-oh riaaaa selama beberapa detik. 

ini gambar-gambar yang sudah bersedia untuk ikut diposting juga untuk blog ga penting ini : 

F R A P P U C C I N O :)






Starbucks Frappuccino
Coffee Drink :) !





YUMMM!! Mocha Frappuccino from Starbucks :)








gimana engga ngiler coba liat ini ? :3
Caramel Frappuccino
 Vanilla Frappuccino
: ) : )
Starbucks Green Tea Frappuccino :D

 MOCHA frappuccino ICE CREAM :D
LOW FAT lho! ^^

 MALAH ADA YANG SANGKING NIATNYA BIKIN BEGINIAN :

 JENG! JENG! INI DIA "GREEN TEA FRAPPUCCINO BENTO"  



 Foto frafrapucino dan frappuccino :D










 
Begitulah asal usul URL sayaaaa. hopefully entertain! :) 






T h e E n d  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar