20110326

havee fun with Lollipop from delaaa (editedit) : )

Yeaaaay akhirnya chachaaaa upload foto nya jugaa. foto yang pas gue ngemis-ngemis ke dia berhubung adanya ekskul fotografi untuk moto in gue bareng lollipop dari delaaa yang baru gue terima kemaren nya. Tadi pas pagi" online bentaaar mau ngasihtau bradley,riri eh tau tau nya pas buka fb ada notifications dari Chacha, "Riches Malchiella tagged 8 photos of you" (Y). betapa bahagianya gue dan beruntung juga photoscape udah gue download. jadi iseng-iseng ngedit deh 8 foto itu. Hasilnya  jeleeeeeek sih tapi liat dulu aja deh yaaa :) .

Ini dia hasil editan Foto-fotonyaaaa :

                                                                                                                                                                 



                                                                                                                            
                                                       

                                               






T h e E nd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar