20111009

teaser (pic) 3rd album, the boys

teaser pic the boys snsd udah keluar nih. sebenarnya udah keluar lama, cuman gue aja yang telaaat postingnya. jadi gitu deh -,-. oiya berhubung gue cuman suka Taeyeon, Yuri, Sooyoung, gue cuman posting tiga teaser pic itu aja tuh. tapi akhirakhir ini gue mulai tertarik sama Sunny apalagi dia potong rambut pula! omo kereeen! tapi tetep aja engga gue posting tuh teaser pic nya sunny. tidak niat.

teaser

Taeyeon, leader-shi




Yuri 



Sooyoung 




diantara ke 3 nya menurut gue Sooyoung yang paling.. waw. Yuri sexy dan Taeyeon serasa liat wanita eropa sipit. oh ya gue juga mau tunjukin the boys image teaser nya snsd tapi yang ke dua. yang pertama, tidak niat.




video nya di upload 2 hari yang lalu.
Cantikcantik sih, tapi kalian bosen engga sih sama model rambutnya membermber snsd yang dari tahun ke tahun hampir sama atau mungkin sama? hai para sone, minta mereka ganti rambut dong kaya sunny keren! resiko, tanggung sendiri.


segitu aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar