20110804

MR. SIMPLE



Mian:
- maaf postingnya telat sehari , maaf.
- saya sudah mengurangi sakit jiwa saya dan tidak akan menunjukannya di dalam postingan ini
- maaf bila postingan  ini tidak bagus.



Teaser  .



Teaser Pictures:





 Teaser pics: Park Jung-Soo
                   1983.7.1
Tease pics: Kim Hee chul
                 1983.7.10
Teaser pics: Kim Jong Woon
                  1984.8.24
Teaser pics: Shin Dong Hee
                  1985.9.25
Teaser pics: Lee Sung Min
                  1986.1.1
Teaser pics: Lee Hyuk Jae
                  1986.4.4
Teaser pics: Lee Dong Hae
                  1986.10.15
Teaser pics: Choi Siwon
                   1987.2.10
Teaser pics: Kim Ryeo Wook
                  1987.6.21
















Teaser pics: Cho Kyu Hyun
                   1988.2.3

"catatan
Teaser pics Hangkyung, Kim Young Woon, dan Kim Kibum sedang dalam proses  ._. .


Teaser Movie:


Super Junior 슈퍼주니어_Mr.Simple_TEASER MOVIE1















Super Junior 슈퍼주니어_Mr.Simple_TEASER MOVIE2



i prefer teaser movie two than one ._.


Saya sudah mengurangi syok saya. saat melihat teaser pics dan teaser movie saya hanya tersenyum lalu senyum pepsodent, tersenyum lalu senyum pepsodent berulang-ulang begitu saja. tapi saat melihat MV nya saya tidak bisa menghilangkan dan menahan syok, lalu sakit jiwa saya kambuh lagi ditambah waktu melihat MV itu juga, album MonaLisa sudah datang ke rumah saya dan ingin tinggal selamanya dengan saya. Jadi sudah diperkirakan sakit jiwa saya hanya berkurang 20%.
Tapi saya cukup senang karena ada perubahan dalam diri saya walaupun hanya 20% .


Oh ya! don't forget it! ^^^^~
COMEBACK STAGE on Music Bank! (110805)




annyeooooooooooooooooong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar